August 15, 2017

Postingan Kreatif Ayla View

Salah satu tips bikin postingan viral emang bikin tulisan sesuai trend. Pas lagi ngetrend Ayla View, manfaatkan moment itu buat ikutan ngetrend. Masalahnya seberapa kreatifkah kita bikin tulisan yang bikin orang nyengir dan merasa gue banget nih sampai mau menggerakkan jarinya buat like, share dan komen.

Saya suka banget sama postingan Gurunda Bendri Jaisyurrahman. Saking sukanya sampai terngiang ngiang terus. Makanya biar gak ganggu pikiran gue lagi, musti dikeluarin lewat tulisan nih hihi....

Tulisan pertama viral disukai 2.2rb orang dan dibagikan 544 kali. Berarti banyak orang yang lebih menyukai pemberian hadiah berkesan dari pada sekedar kata-kata. Memang ada tipe istri yang butuh kata I love you setiap hari. Tipe istri seperti ini mau dikasih fortuner pun merasa belum bahagia tanpa kata I love you. Mau tau postingan beliau? Nih saya kasih screenshootnya. Makanya follow beliau. Dijamin terhibur makin pinter pula.


Postingan kedua juga gak kalah kreatif. Membagikan info fanpage dengan mengikuti trend. Saya yakin yang belum tahu jadi tahu. Yang belum like fanpage AILA langsung like tuh. Kenapa postingan kedua gak viral. Ya karena terkait organisasi tertentu. Yang mau share kemungkinan besar anggota dari AILA. 


Jadi kalau mau bikin postingan viral yang lagi ngetrend, gak perlu mengumbar kemesraan di medsos. Boleh dicoba cara Ustadz Bendri ini. Bikin cerita yang gue banget gitu loh. Kalau mau viral berarti seperti postingan pertama, tanpa promo organisasi apalagi jualan. Kalau di fans page boleh tuh copas postingan viral lalu dikasih link jualan di bagian akhir. Itu tips dari mastah FB Ads Mba Ayu Paramita. Eh tapi menyebut kata Ayla kan soft selling mobil daihatsu tuh wkwkwk....

#ODOP #BloggerMuslimahIndonesia

1 comment: