August 12, 2017

Jurus WA Marketing

Ada pelanggan saya yang nanya trik jualan pake WA. Berikut saya bagikan triknya

Ubah Temen FB jadi temen WA
Ajak temen2 Fb tukeran WA.Pastikan sudah saling menyimpan nomor WA.Karena syarat broadcast sampai, kalau penerima sudah add WA kita.

Rutin Kirim Broadcast 
Sebelum broadcast jualan, usahakan broadcast tulisan bermanfaat / ilmu. Chatting biasa kenalan biar lebih dekat. Minta agar dia menyimpan nomor kita. Karena mereka yang menyimpan nomor kita lah yang bisa terima broadcast. Jangan asal broadcast jualan ke target yang belum kita kenal, palingan di skip karena gak kenal jadi gak percaya.

Buat Database WA
Simpan nomor WA sesuai kategori market.Misal kita mau simpan calon pembeli A, depannya kita tambah prospek atau disingkat Pro A.
Mau simpan nama pembeli buku Gara-gara FB Ads kita kasih nama GGFA Pak A.

Setelah disimpan di hp, back up data di excel kirim ke email. Atau simpan di dropbox, google drive.Untuk antisipasi hp hilang.

Tiap Hari Bikin Status WA
Sekarang kan WA punya fitur update status pake gambar dan video yang hilang setelah 24 jam. Manfaatkan buat jualan. Bikin status saat prime time
pagi pukul 6.00 - 8.00
siang pukul 12.00 - 13.00
Malam pukul 19.00 - 21.00
Kalau target market kita Emak2 bisa tambahkan update pukul 10.00, 17.00

Status jualan kita hanya bisa dilihat oleh mereka yang menyimpan nomor kita atau yang pernah chatting. Jadi sekali lagi minta baik2 agar mereka menyimpan nomor kita.Natural aja jangan maksa2 simpen dong!

By @Miminhaway
Terinspirasi dari KulWA Modal WA dapat Berjuta-juta dari Kang Yazid

#

No comments:

Post a Comment