December 24, 2007

Selamat Hari Ibu

Ibuuuuuuuuuuu.........Ibuuuuuuuuu..........
Selamat Hari Ibu ya Bu
Hari Ibu kali ini saya cuman bisa berteriak sampai serak memanggilmu
I love you Mom, saya sayang Ibu
I miss you Mom, saya merindukanmu Bu
Rindu masakanmu, rindu kasih sayangmu
Ibu... dihari Ibu ini seharusnya Mimin bisa memelukmu
Bisa membantumu seperti dulu
Bisa kasih hadiah seperti dulu
Bisa berada disisimu dan tidur bersamamu
Tapi...... hiks......hiks (nangis lagi) hari ibu malah disisi bossku
Tangisku semakin menjadi-jadi kala dengar lagu itu
"Mother how are you today" Mom... How are you....

Mimin selalu sedih kala muncul bayangan Ibu di mataku
Mimin salut akan perjuangan Ibu dulu
Perjuangan membantu Bapak mencari nafkah untukku
Meski kadang isak tangis mewarnai hidupmu
Tapi kekuatan hatimu mengalahkan semua itu
Ibu.... engkau pahlawan sejati dalam hidupku
Ibu.... engkau cintai anakmu sampai lupa menyayangi dirimu
Ibu.... surga ada ditelapak kakimu
Bayangkanlah saya tunduk, bersujud dan memelukmu
Hingga saya bisa raih surga itu
Pernah saya mimpi memanggil-manggil namamu
Karena rasa kangenku padamu
Dan tambah sedih kala baca sms itu
Sms yang harapkan kehadiranku disisimu
Tapi ......"Kamu ga pulang kan Min"... Bossku nanya gitu
Intinya bossku inginkan saya tetap kerja lembur gitu

Kukirimkan do'a ku setelah sholatku selalu....
Ya Allah berilah Ayah Ibu kesehatan
Ya Allah berilah Ayah Ibu keselamatan
Ya Allah berilah Ayah Ibu kekuatan
Ya Razaq berilah mereka rezeki yang berkecukupan
Ya Allah berilah mereka kesabaran
Ya Allah ampunilah dosa-dosa mereka sekalian
Amin.

Special wrote for My Mom in Mother's Day

1 comment:

  1. Anonymous5:56 AM

    amin..amin..

    jangankan hari ibu, taon baru aja aku ga libur!
    piye jal?

    ReplyDelete