December 26, 2007

Tips Ngeblog Meski Blog di Block

Liburan saya nggak bisa pulang kampung, cuman wira-wiri kantor to rumah bossku. Pas ngantor saya shock lihat blog ku di block. Tapi dasar anak bandel, tetap aja ngeblog. Tetap posting tapi masuk lewat gtunnel, dtunnel aman sih, tapi ga bisa tampilkan gambar or ngelink. Ya udah cukup puas dengan tulisan. Tapi entah kenapa hasratku tuk coba buka blogku lewat yahoo search tiba2 muncul, malam2 lagi, setelah seharian ga bisa online dan memandangi blogku yang tahu2 shoutbox entriesnya pada ngilang ga tahu kenapa, akhirnya bisa posting juga. Dan moment ini perlu diabadikan. Kalo login lewat gtunnel, saya nggak bisa moderasi komentar. Tapi setelah saya buka lewat yahoo search bisa login dengan sukses dan moderasi komentar. Ya udah saya coba-coba posting .... wow .... wow.... lancar. Kemungkinan besar karena tidak diblock.
Sekedar berbagi tips buat kalian semua yang mengalami nasib yang sama kayak saya. Coba cari celah agar tidak kalah. Semoga aja ini halal. He...... kesannya nyuri2 bandwith kantor. Tapi buat saya adalah memanfaatkan dan memaksimalkan fasilitas kantor.

No comments:

Post a Comment