December 24, 2007

To Mr. Bon

Mr. Bon dengarkan ya saya mo bicara
Hei...Mr. Bon kau telah membuatk gila
Gara-gara kau sy ga bs berjumpa dengan keluarga di kampung halaman saya
Gara-gara kau bossku nyuruh mati aja
Emangnya mati semudah berkata-kata
Tanpa menunggu panggilan dari Nya
Gara-gara kau bossku bilang "Min kamu dah gila ya"
Hahaha kayaknya kata-kata emenev terkabul juga
Edunn.... eduuuuunnn ....edddduuuuunnnnn bener2 gila
Kayaknya jadi orgil enak juga
Tapi saya nggak mau ah jadi orang gila
Moga aja saya nggak benar-benar gila

Rumah bossku dah berubah jadi lautan bon
Lantai, meja dah dipenuhi Bon-bon
Mr. Bon dah buat mataku berkunang-kunang
Mr. Bon dah membuatku meriang
Mr. Bon dah membuatku ga bisa menikmati libur panjang
Cuman bisa melihatmu berjajar-jajar panjang
Hingga kepala terasa pusing sekarang
Bossku aja pusing apalagi saya
Sabtu minggu cukup bersama Mr. Bon aja
Mr. Bon yang datang dari Jakarta
Mr. Bon yang datang dari Banjarmasin sana
Mr. Bon bukan Mr. Bon Jovi ya
Ini Mr. Bon nya Pak Leman, Pak Sukirno, Pak Sumarno, Pak Giyono

Tutup buku membuatku terpaku
Terpaku bersama bon-bon itu
Hiks.......kwacian dech aku

No comments:

Post a Comment