December 05, 2007

Mimpi Kuliah di Luar Negeri








Imperial College London

Saya pengin kuliah di luar negeri
Pengiiiiiiin sekali
Saya punya teman yang kerja di luar negeri
Dia sambil kuliah di Empire State University

Dulu sering chatting ma saya, tapi sekarang dah nggak chatting lagi
Coz sekarang dia sibuk sekali
Kabar terakhir, posisinya ada di Alaska
Wow... hebat ya, saya senang bisa chatting dengan orang sehebat dia
Tapi karena kesibukannya, dia jadi ga chatting lagi ma saya
Klo saya ajak chatting paling dicuekin aja
Ah.. ga pa pa, karena dia yang membuka mimpiku kuliah disana
Dia yang mengawali mimpi-mimpiku yang tertunda
Selalu terngiang-ngiang membayangkan dia Meskipun dia dah ada yang punya
Dia dah da yang punya yaitu sahabat saya

Dari Kanada ---> London ---> Alaska
Jadi pengin mengikuti jejaknya
Saya sudah berburu beasiswa
Tapi nggak dapat2 juga
Belum ada yang cocok ma saya
Sahabatku bilang klo S1 mending nglanjutin di Indonesia saja
Selain lebih murah biaya hidupnya
Tetapi juga lebih dekat dengan orang tua
Tapi klo cuma di Singapura, Korea, Jepang, Australia saya rasa nggak pa pa
Yang terpenting bisa nyampai kesana
Ga cuman di Indonesia saja

Kutipan dari buku "Wowisms kata-kata bijak bagi pemimpi dan pelaku" karya Ron Rubin & Stuart Avery Gold

  1. Mimpimu dapat dan akan menjadi kenyataan, jika engkau memfokuskan diri pada keinginan untuk pergi dari tempat dimana engkau berada sekarang menuju tempat yang engkau inginkan.

  2. Mimpikan 10.000 mimpi untuk mengetahui bahwa 10.000 mimpi hanyalah suatu permulaan.

  3. Hiduplah untuk mimpi. Mimpilah untuk hidup
Hiduuuuuuuuuuuuup Mimpi..............

1 comment:

  1. wah.. cita-cita yang sama.. sayang nya saya kurang punya kemampuan.. stelah menyia-nyiakan waktu kuliah saya saat di S1... :(

    salam kenal

    ReplyDelete