February 02, 2012

Admin Kok Dipanggil Mimin

Memiliki nama Mimin, ternyata mengundang tawa ya.
Beberapa kali saya dipanggil Pak Mimin, Om Mimin, Mas Mimin hiks hiks... :D
Parahnya yang sudah tahu saya perempuan, ikut-ikutan manggil Om Mimin cc. @elripai :D
Andaikan saat lahir saya bisa memilih nama untuk diri sendiri, tentu saja gak milih nama Mimin yang ternyata bersifat multigender, multitafsir hihi...bahasanya :D
Nama Mimin itu pemberian Alm. Kakek saya. Maksudnya agar hubungan ayah ibu makin erat sedekat Mimi lan Mintuna.

Di twitter banyak yang manggil-manggil namaku. Masih belum nemu alasannya kenapa semua admin dipanggil Mimin. Kan saya jadi berasa dipanggil panggil :D.
Jadilah nama Mimin semakin berkibar di ranah maya. Saya sih senang-senang aja.

Ahya... satu lagi yang bikin saya tertawa susah berhenti. Tiga teman BB ku bilang kalau di OVJ ada lagu Mimin I Love You. Berhubung sekarang kamarku tidak ada tv-nya, jadi menahan diri untuk nonton.

Nah, hari ini lagi santai banget. Saya googling lagu Mimin I Love You. Nemu website ini. Lengkap dengan video-nya. Walhasil saya ROTFL LOL.

Ini nih 'Lirik Mimin'

Kala mataku terpejam,
Slalu terbayang wajahmu….
Aku tak tahu siapakah dirimu,,
dan ternyata mimin anaknya bapak Wahyu…
Mimin Maman Momon dan Mumun,,
Mereka kembar yang setiia …
diantara mereka ku pilih Mimin krn mimin seorang wanita ….
Mimin oh ..
Mimin oh ..
Mimin I LOVE U
Mimin oh ..
Mimin oh ..


Hadeeeh...makasih Kang Sule dah bikin lagu khusus buatku. Dan bilang I Love You sama aku ahahahaha....

Nah nah... yang saya bold itu bukti kalau Mimin itu cewek lho. Jadi jangan panggil aku Om/Mas/Pak Mimin lagi ya man teman. Sampai-sampai pengin ganti nama panggilan Yuni hihi...

6 comments:

  1. Kocak, Ada momon jg kesebut :p

    Nyumbang saran ah.. Itu MultiS# kayaknya lebih sedap kalo pake Multigender :)

    ReplyDelete
  2. Anonymous7:20 AM

    bagus min, true story-ne lucu......hahahah.. jadi liat lagi penggalan ovj ne,nih :))

    ReplyDelete
  3. Halo mba, salam kenal yah....
    sekarang selain "mimin" ada lagi "minny" <-- heheh, kok terkesan imut-imut yah,

    ReplyDelete
  4. assalamualaikm salam kenal mabak yah...

    ReplyDelete
  5. ternyata mimin tuh om-om yah... maap om

    ReplyDelete
  6. Mas Fai : Oke makasih masukannya. Udah sy revisi.
    Anonym : Hehe...makasih komennya
    Oliph : Salam kenal juga.Iya Mimin juga imut.
    Satria : Wa'alaikumsalam, salam kenal juga
    Mas Hafidz : Jiah...malah ikut-ikutan hiks...

    ReplyDelete