June 17, 2009

Bukti Janji Hati




Dengan ini saya umumkan bahwa :
Hubungan Fany-Yudis telah diresmikan dalam ikatan pernikahan
Semoga tahun depan saya ketularan :)

Hubungan Kami
Hubungan saya dengan Mbak Fany memang tak sedekat Mas Yudis atau tukang loenpia lainnya. Kopdar hanya sekali di Plaza Semanggi, chatting juga bisa dihitung dengan jari. Semoga dengan postingan ini, bisa mempererat hubungan kami. Yang pasti saya belajar banyak dari tutorialnya. Semoga postingan ini bisa meramaikan sayembaranya, tentunya sebagai kado juga.

Tahu pasangan ini dari image YM, foto profil Facebook dan dari milis loenpia.net. Sempat merasa risih juga melihat kemesraan mereka sebelum menikah. Sampai akhirnya satu berita bahagia telah membuatku lega. Sayang tak bisa bertandang karena ada hak mingguan.
Melihat foto-foto pesta pernikahan, saya sudah bisa merasakan kebahagiaan kalian. Itu terpancar dari senyum lebar, sebagai penawar bagi mereka yang tak bisa hadir.
Buat yang ngefans sama Mbak Fany, selamat patah hati. Kalau butuh obat penawar, contact me :P

Mengenai Janjihati
Undangan online ini baru pertama kali kuketahui, bisa memberi inspirasi bagi calon-calon mempelai untuk membuat undangan serupa. Kalau ada yang mau bikin bisa hubungi Zam atau web designer. Pages nya komplit, membuat website ini terkesan wah. Tak kalah dengan pestanya yang meriah layaknya pesta blogger, karena sebagian besar yang hadir adalah blogger dari berbagai kota di Indonesia. Gak kebayang berapa uang yang mereka keluarkan untuk pesta pernikahan. Buat boss Fany - Yudis mah kecil kali ya. Tapi berapapun kocek yang mereka keluarkan, pastilah beralasan untuk satu kebahagiaan. Jadi teringat dengan buku "No Excuse" by Isa (Suami Asma Nadia) mengenai pesta pernikahan putri Lakshmi Mittal (Raja baja dari India) yang menelan biaya 500 Milyar. Jadi berapapun uang yang mereka keluarkan itu masih wajar. Bolehkan kapan-kapan berbagi tentang persiapan pernikahan. Dari persiapan teknis sampai persiapan batin.




Sepotong Puisi untuk mempelai ini

Ketika janji hati tlah terpatri
janganlah dikhianati
biarkan dia tetap suci sampai mati

kesetiaan takkan tergoyahkan
walau banyak ujian

bukti janjihati kan terlihat sepuluh sampai lima puluh tahun lagi
apakah kalian masih suami istri?
ataukah tidak hidup bersama lagi?
kita semua berharap janjihati kan abadi
meski hujan badai merintangi

jadi buktikan!
janjihati kalian!
eh ini bukan tantangan!

akhir kata
teriring do'a dari Jakarta
semoga bahagia di dunia dan di surga
amin

No comments:

Post a Comment