March 25, 2009

Kopdar I With Tadotsugakuen


Hari minggu tgl 22 Maret 2009, tadotsugakuen'ers Jakarte kopi darat di Food Court Pasaraya BlokM. Yang hadir Fitri san, Riri san & saudara kembarnya, Nie, Masao Josaki san, me. Sekaligus farewell party Jo san, esok hari nya dia harus balik ke Japan. Jo san adalah Ni hon jin pertama yang datang ke Jakarta dan saya kenal. Hari ini dia sedang wisuda, 卒業おめでとう Jo san. Selama Jo san kursus Bahasa Indonesia di JCC, saya hanya bertemu sekali saja. Kopdar di Bogor, Senayan City, etc lewat coz saya telat cek emailnya. Beda dengan Fitri, Riri, Astrid, Nie, mereka sudah beberapa kali hang out with Jo san. Tentunya mereka lebih kenal Jo san dari pada saya. Koleksi fotonya juga lebih banyak, berhubung kamera yang saya bawa lowbat, jadi fotonya tinggal ini. Buat Riri san, foto yang lain kirim ke emailku ya. Atau share di FS, FB atau di upload ke Photobucket, Picasaweb etc.
Sayang sekali Jo san nggak jadi bawa pulang bakpia patok, saya baru dapat info dari teman kalo di Carefour biasanya ada bakpia patok setelah saya sampe rumah. Maaf, jika saya pulang dulu bareng Fitri san, coz saya harus belanja bulanan sekalian. Semoga pertemuan yang cukup singkat ini bisa tersimpan rapi di hati teman-teman semua.
Inilah titik awal persahabatan kita ya. Semoga bisa ketemu lagi di lain waktu dan bisa hang out sama-sama lagi di Japan hihihi...mimpi kali ya. Thanks for your time, guys.
日本国の言語学習の精神を守る, 次回を参照してください.



5 comments:

  1. wahhhhh sennagnya mba mimin dan anggota tadotsugakuen lainnya :), pengen ikutttttttt

    ReplyDelete
  2. Anonymous10:28 PM

    wah ... sayang hanya di jakarta ya.
    cos aku di surabaya.
    tapi kok gak ada yang cowok ya? semuanya cewek?
    =)) kwakwakwa.

    ReplyDelete
  3. wah ... sayang hanya di jakarta ya.
    cos aku di surabaya.
    tapi kok gak ada yang cowok ya? semuanya cewek?
    =)) kwakwakwa.

    ReplyDelete
  4. Anonymous11:53 PM

    eh blog anggota tadotsu apa aja sih?mau tau dong..

    ReplyDelete
  5. Anonymous3:40 AM

    @ Ora No Nikki : Mangnya Jo san nggak dianggap Cowok ya, kesian bgt hehehe
    @ Anonymous: Blog anggota tadotsu sebagian dah tak link di bawah link tadotsugakuen, saya juga cuman tau dikit.

    ReplyDelete