December 04, 2008

Pesona Senja Jakarta

Di musin penghujan ini jarang sekali saya jumpai senja yang sungguh mempesona. Apalagi di Jakarta yang belakangan ini langitnya tampak suram. Sementara teman-teman blogger lagi ramai membahas kedekatan planet mars dan venus. Saya harus puas dengan memandang surya tenggelam lewat jendela kantor. Saya suka sun set, subhanallah indah sekali. Di pantai Kuta saya juga ambil foto sun set nya. Tapi ketinggalan di rumah Orangtua. Sampai-sampai saya seperti orang yang berburu sun set di Jakarta. Gambar temanku di Irian juga saya minta. Dan sekarang cukup puas dengan foto-foto ini. Meskipun kurang menarik karena awan sedikit mendung, tapi yang namanya sun set tetap indah dimataku. Bagi teman-teman fotografer, punya koleksi foto dikala senja nggak? Berbagilah denganku disini. Foto ini di ambil dengan LG KG200, itupun milik teman saya. Pengambilan foto dibantu Mas Dian, dan saya ambil beberapa saja. Karena Mas Dian cukup lihai ambil angel yang bagus.











1 comment: