December 14, 2008

Ngerjain PR "Aya" di Hari Libur


Cuman Aya sahabat bloggerku yang ngerjain aku di hari libur. Demi persahabatan kita, setelah saya baca pesanmu langsung saya kerjakan 4 PR darimu.

1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
Jawab :
Blogku bernama "MINESWEET'S HOME"...Karena blog ini saya buat pertama kali bersama sahabatku yang chubby namanya Dinda. Inilah rumah pertama yang kita buat bersama di warnet "Grandnet" Tembalang - Semarang. Dan dia kasih pin yang tulisannya "Minesweet". Aku biasa dipanggil "MIN" ID YM ku mine_haway. Karena mine itu manis, so digabungin aja jadi "MINESWEET" Hehehe...
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
Jawab :
Dulu aku pake template yang bisa dibilang ndeso bin katrok, setelah saya tahu bapak blogger kita Isnaini punya template yang bags-bagus, aku pun bertandang ke rumahnya dan pake template kupu-kupu. I like butterfly. Karena kupu-kupu itu warna-warni indah sekali, meskipun kecil tapi dia bisa terbang tinggi. Apalagi kupu-kupunya dipadu warna hijau sebagai penyejuk mata biar selalu fresh.

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
Setiap kejadian yang tak terlupakan pasti aku posting di Blog, baik kejadian sedih ataupun bahagia. Yang paling tak terlupakan adalah saat aku wisuda. Baca disini hehehe....

4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!
Lirik links ya...., buat kalian yang terdaftar di links wajib ngerjain PR ini. Abiz kebanyakan sahabat bloggernya. Kalo diambil 10 yang lain pada ngiri.


7 comments:

  1. bloge,dadi aneh..!!!!

    ReplyDelete
  2. Anonymous2:03 AM

    loha...
    aq buka linknya http://www.isnaini.com/ aq mau caru templete yg oke
    thanks lho

    ReplyDelete
  3. wah, di tunggu kelanjutannya mbak e...
    hehe..

    ReplyDelete
  4. @ Escoret : Kamuh juga wajib ngerjain PR inih
    @ Suseystar : Sama-sama, selamat mencaru template yg OK he
    @ Aya : Weleh kok masih ditunggu kelanjutannya, orang ini dah selesai. Jadi aku cuman dpt nilai 5 dunk. Berasa balik SD

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum Wr,W

    Salam kunjung dari Malaysia

    ReplyDelete
  6. OK min,aku kerjakan (dengan terpaksa)

    *daripada ga update :D

    ReplyDelete
  7. Anonymous5:26 PM

    coba ta liat dulu min... blog gw masuk blogroll mu pa nda'...


    *dadam dadam*

    ReplyDelete