July 13, 2008

Pe Er Je Gileee...

Miniatur Candi di PRJ by Yeni

Perjalanan utama hari minggu kemarin saya ke Kel. Klender Duren Sawit Jaktim. Mbak Dina get married. Berangkat jam 10-an menuju blok-M, nunggu bis P-13 lama bener. Sampai di pasar Klender Lama agak linglung, cari-cari SMU 12 Jakarta. Dan dengan segala daya upaya akhirnya ketemu juga tenda pernikahannya. Berasa di desa, karena hiburannya campur sari uey..., lagu pertama yang saya dengar yaitu "tali kutang". Jadi inget loenpianers yang suka sebut-sebut lagu itu di milis. Masuk waktu dzuhur saya menuju masjid At-Taqwa. Selesai sholat, Pak I telepon. "Bu Mumun dah sampai neh...bla...bla." Akhirnya saya berhasil kopdar sama Pak I, ditambah Hana temen SMU ku dulu, Om nya Mas I, Pak Agus, Mbak Mei, Mbak Yeni. Hmmm...Mbak Dewi ketinggalan sorry ya.

Dia bela-belain jemput di acara nikahan mbak Dina. Wuih....hebat, salut to boss I. Dari Klender menuju Monas. Setelah berhasil membuatku kepanasan dan kehausan. Boss I langsung meluncur memenuhi janjinya dulu. Kita ke PRJ Kemayoran, tiket masuk gratis. Masuk...wuih...ruame bangeeets. Langsung cari ice cream cone digratisin lagi. Di beliin fruits juice coz ada 7 kupon..huh it's free again. Dapat kupon naik kereta gratis. Setelah kecapekan muter-muter dari satu stand ke stand yang lain kita di belikan es tong ji. Sempat kehilangan Hana & Pak Agus. Ternyata mereka beli donat. Ditraktir lagi neh. Makan donat sambil nonton orang wira-wiri :D, nonton band di stand kawasaki.

Tapi tidak lihat KD dan artis2 lain yg live in concert. Tidak lihat pidato Fauzi Bowo. Cabut dari hingar bingar itu membawa keletihan trus makan malam di KFC PIM. Lagi-lagi ditraktir Mas I. Ditawarin ice cream lagi...huwaaaa...hmmmm....yummy. Nyaris speechless. Mas I emang loyal dan baik hati. Tiada kata lagi selain "Thank You Very Much Mr. Iwan, Arigatou Gozaimasu Iwan san, Makasih Banyak Bro, Matursuwun sanget kang...Semoga Rezeki Mas I bertambah banyak lagi, Proyeknya mengalir deras sekali, dan tentunya buruan sunting bidadarimu, biar tidak di uber-uber terus ma keluargamu."

Sampai dikos saya ambil 3 novel tetralogi dan kuberikan sama Om Shobirin. Lho...kok yang saya kasih malah omnya. Karena beliau inginkan 3 novel best seller itu. Saya tambahi mobile pen souvenirnya PRJ. Untuk siapapun dah.... Mas Iwan ataupun Pak Shobirin. Itupun tak bisa membayar semua kebaikan Mas Iwan seharian. Hmmm....Iwan tuh siapa??? dia temen chatting Mimin yang akhirnya bersahabat baik, suka bertukar pengalaman proyek. Karena dia juga berkecimpung di dunia pertoweran.



No comments:

Post a Comment