January 19, 2008

Eee PC of Mine


Pertama tahu Eee PC saat beli nasi goreng di samping Jl. Bintaro Raya. Sambil nunggu nasi gorengnya matang, saya baca sebuah koran yang ada artikel tentang Eee PC. Dalam benak saya timbul rasa ingin itu. Rasa ingin memiliki. Ditambah lagi teman-teman di milis membahas tentang Eee PC, sehingga rasa ingin ini semakin menjadi-jadi. Kalau saya punya Eee PC, mungkin hidup ini tak terasa sepi seperti sekarang ini. Eee PC bisa jadi sahabat baruku selain sepi. Oh.... andaikan Eee PC benar-benar mau menemani hidup ini, pasti kebahagiaan kan selalu mengiringi. Tapi sudah terlalu banyak mimpi-mimpi dalam hidup ini, sehingga mimpi yang tak mungkin terjadi saya hapus dari memori ini. Termasuk mimpi memiliki Eee PC sudah saya delete dari memori. Tapi sore ini saya baca blog yang berisi tentang Asus Eee PC Blog Competition. Sehingga memori yang sudah terdelete itu kembali lagi. Tapi masih ragu untuk mengikuti even ini. Karena rentang waktu yang tinggal 2 hari lagi. Di tengah kesibukan sehari-hari, nggak mungkin saya harus membuat blog baru khusus untuk mengikuti even ini. Tapi apa salahnya mencoba mengikuti, meski memakai blog lama yang apa adanya ini. Akhirnya kuputuskan untuk memaksa diri ini mengalirkan kata-kata yang sepertinya sama sekali nggak berguna. Kata-kata yang mengalir begitu saja tanpa makna tapi cukup bermakna nanti jika mimpi ini benar-benar terjadi. "Take a chance make a change" kata-kata inilah yang membuat hati saya tergerak untuk mengikuti even seperti ini. Yaks ... saya harus mencoba mengambil setiap kesempatan demi suatu perubahan. Dan dengan PD nya artikel ini saya beri judul "Eee PC of Mine" yang nantinya kan menghiasi minesweet's home.

Semoga dengan kehadiran Eee PC dirumahku, perubahan besar dalam hidupku benar-benar terjadi. Sehingga semua mimpi yang pernah hadir tidak menjadi mimpi yang abadi. Dan satu persatu kan terealisasi. Saya juga tidak mau berharap banyak dari sebuah percobaan tanpa persiapan. Karena harapan yang terlampau tinggi, kan terjatuh nanti jika tidak sesuai keinginan hati. Dan saya tak mau tersakiti lagi hanya karena sebuah harapan yang tak pasti. Tapi Eee PC kan tetap kusimpan dihati walaupun kelak saya tak bisa memiliki. Meskipun nanti Eee PC tak mau menemani saya dalam mengarungi hidup ini. Semoga akan ada pengganti selain Eee PC yang mengisi hati dan mau menemani. Amin

Tulisan sudah selesai saya ketik. Tapi kenapa jaringan internetnya error gini ya. Sampai berkali-kali saya mempublikasikan posting hari ini tapi selalu gagal. Coba lagi, coba lagi Arghh... ga bisa lagi. semoga berhasil terkirim malam ini.
Itulah sedikit persembahan dari hati (kata Shanti). Persembahan dari hati untuk memiliki. Dan berharap mau menemani dan mengisi sepi hati ini.

No comments:

Post a Comment