April 26, 2009

Let's Care With Public Safety



Saya posting ini dengan bermodal motivasi "Peduli Dengan Public Safety". Dan keinginan kuat untuk mengajak para blogger khususnya dan masyarakat pada umumnya agar mau meneriakkan "Let's Care With Public Safety". Mulai dari diri sendiri dengan melakukan hal-hal yang semestinya (sesuai peraturan) dan nganeh-anehi hihihi...

Banyak sekali kejadian-kejadian yang mencuri hak aman masyarakat. Seperti jebolnya tanggu Situ Gintung, kecelakaan di eskalator, tempat-tempat bermain anak, di jalan baik di darat, laut maupun udara.


Tiga kata untuk Public Safety
Preventive
Yak...pencegahan nggak hanya berlaku untuk penularan penyakit. Tapi cukup berarti untuk mendapatkan rasa aman. Misalnya : Budayakan maludong.com sebelum melanggar lalu lintas yang membahayakan keselamatan pengendara lain. Pikirkan keselamatan diri sendiri dan orang lain.


Repair
Perbaikan ini ditujukan untuk kerusakan-kerusakan pada gedung, mall, taman bermain misalnya : lift, sanitasi, eskalator, tanggul dll. Karena dengan mengkodisikan alat atau apapun itu dalam keadaan baik, pasti lah hal-hal yang tidak kita inginkan bisa sedikit terkurangi.



Maintenance

Ada repair pasti pasangannya maintenance. Karena setelah melakukan perbaikan sebaiknya diikuti dengan pemeliharaan secara periodik.


Akhir kata WATCH OUT! :)

4 comments:

  1. wahhhh apik le posting

    ReplyDelete
  2. Mbak Mimin, keren deh tulisannya... ajarin saya nulis dunk...???

    BTW, di milis kebanyakan blognya di MP, selain mbak Mimin, siapa lagi yah yang ada blogspot\...???

    Selamat dah dapet beasiswa...

    ReplyDelete
  3. Betul sekali min, semoga mereka yang punya kebijakan membaca ini :)

    ReplyDelete
  4. @ Lie : Thanks, semoga tulus.
    @ Anazkia : Thanks ucapannya, mari belajar sama2. Yg punya blogspot ada Ima, Riendj ...sy gak hafal coz mereka gak ngasih link blog nya di milis.
    @ Niff : Amin

    ReplyDelete