February 23, 2008

Sepeda Tua Bisa Laku 4 Juta


Sepeda zaman baheula kok bisa laku mpe 4 juta ya. Gw heran kenapa yang oldies malah dicari dan laris manis. Sepeda itu mirip sepeda milik almarhum kakek saya, dan sekarang nangkring di teras kantor. Ya... itu sepeda milik presdirku, yang suka barang2 antik.  Dan saya pun tertarik untuk foto bersama sepeda itu. Berasa hidup di tahun 60 an euy. Palagi cameranya di setting black and white, dan kebetulan saya memakai baju black and white. *halah nggak penting ya

Sepeda itu biasa dipakai olahraga bersama eksekutif lain. Sepeda santai sampai ke WPI ternyata nikmat juga. Nggak mikir bakal kena macet, bebas polusi, dan yang terpenting adalah nggak keluar ongkos gasoline. Kalo di Jakarta Selatan sepeda tua itu bisa dibeli di Pasar Kebayoran Lama.  Business sepeda tua juga memiliki prospek yang cukup besar, terbukti sepeda2 tua yang agak langka mulai diminati boss2 yang masuk kategori high class.  Buat pemilik sepeda tua, dan merasa bosan dengan sepedanya atau ingin ganti sepeda motor, saya sarankan dijual saja ya. Dan buat businessman barang2 antik, ini adalah peluang untuk berbisnis.

2 comments:

  1. min...ternyata kowe ndeso..!!!!
    itu baru sepeda min..!!!!

    aku punya topeng haragnya 20 juta,.,.!!!

    ReplyDelete
  2. BOSSSSOKK..KOMENT AJA DI MODERASI..!!!!

    ReplyDelete