February 14, 2008

Romantic Moment on Valentine's Day

Bagi saya hari valentine bukanlah apa-apa, biasa aja, nggak ada bedanya dengan hari-hari lainnya, dan nggak pernah merayakannya. Memang tak seharusnya kita rayakan. Dulu pas masih SMU, ada sobatku kasih cokelat 5 buah yang harganya 100 rupiah dan dibungkus plastik terus dimasukkan ke amplop beserta ucapannya. Geli juga, sebagai catatan aja sobatku cewek lho. Tapi perhatian yang sekecil itu, selalu kuukir dalam memori otakku.

Kenapa hari itu saya anggap sebagai romantic moment. Ya ... karena baru saat itulah kurasakan kebersamaan dengan teman kantor dan Presdirku. Sebenarnya cuman spontan aja nggak da maksud untuk merayakan hari kasih sayang. Surprise nya, yang maen gitar dan harmonika tuh presdirku. Wow ... nggak nyangka beliau bisa maen musik and sing a romantic song. Dari nembang lagu2 jawa, campursari, pop, dangdut, tembang2 kenangan, Music2 country, mpe lagu india ma west song. Dari lagu-lagu Ebiet .G. Ade (The Favourite Singer of my father), Bunda Hetty, Vina Panduwinata, Tantowi Yahya, Rhoma Irama, Didi Kempot, Westlife (More than word). Banyak sekali lagu2 romantis yang telah kita nyanyikan bersama, sampe lupa judul lagunya apa aja.

Rencana awal mo pulang tenggo (red: jam 5 teng), tap malah nggak bisa pulang coz Presdirku ngajakin nyanyi bareng. Sekedar menghibr temen yang masih lembur. Secara aku punya sobat yang merdu suaranya dan presdirku tertarik tuk sing a song together. Aku sih cuman jadi pendengar setia dan backing vocalnya aja hehehe. Saluuut dah buat presdirku, moga ja aku bisa dapat pasangan hidup seperti beliau. Bisa dibilang beliau tuh multitalented, selain orangnya religius, orang IT juga, pinter, Multilingual (bisa berbahasa Inggris, Jepang, Makasar, bahasa Jawa dan batak juga) padahal dia asli Makasar. Yang nggak habis pikir beliau juga bisa maen musik, pinter masak, penyuka kendaraan2 antik, dan koleksi burung, buku dan orangnya lucu pula. Pokoknya the best dah. He is the great man and my favourite man dah, tapi sayang beliau dah ada yang punya hwe...he...he.

Lirik jam ... eh dah pukul 23.15 WIB, mpe lupa makan. Pantesan kok kayak ada suara yang manggil-manggil dari perutku. Meski belum makan, tapi serasa kenyang denger the romantic song. Akhirnya Presdirku ngajak dinner together lho di bakmi Jogja deket Gedung Pesona. Dan tentu aja di traktir lah. Padahal aku ma Mb Mei dah beli nasi goreng, cuman belum dimakan. Karena tawaran dari boss, ya... masak kita tolak. Saat makan tuh hujan turun begitu derasnya hingga menambah semarak suasana dan diiringi lagu-lagu Rhoma Irama dari HP Presdir saya. Secara dia pecinta Bang Rhoma hihihi, jadi inget Bung Andrea Hirata yang juga ngefans ma Bang Rhoma. Selesai makan Presdirku bilang "Saya dapat juara 1, Wiwid juara 2, Mimin juara 3, Mb Mei yang punya suara merdu juara terakhir". Ini bukan pengumuman lomba dari kontes tadi lho. Tapi juara makan paling cepat. Dah selesai bayar bingung mo pulangnya karena hujan masih mengguyur Jaksel. Tapi surprisenya lagi, tau-tau sopir pribadinya boss itu datang. Ya udah nggak jadi hujan-hujan deh, malah mo nyambung karaokean di mobilnya boss. Berhubung jaraknya deket banget, baru dapat setengah lagu dah sampe kantor lagi. Wuih ... nyampe ke kos dah jam 23.30 WIB. It's really2 special moment that unforgetable with my president director. Tapi sayang moment itu tak diabadikan dengan format .jpg hiks ..., No screen shot lagi neh.

1 comment:

  1. Mba, malah saya ga tau klo hari itu valentine.

    Sadar klo hari kemaren valentine itu tanggal 15 jam 2 Dini hari. Ya itu ada yang ngasih makanan (Udang goreng, Udang bakar, pokoknya serba gorengan dan bakaran)

    lagian enggak ngarain jadi ya wajarlah klo ga inget.

    ReplyDelete