November 26, 2007

Hang Out with my Friends

Can U believe me, I'm never seen a movie on The Cinema. And this is my first time watching movie as long as I live. On Friday 23 November 2007, I went with my friends in Pondok Indah Mall (PIM) at (21cineplex). Just a quarter we arrived on PIM. PIM is near from my office. We want to see "Get Married", but the ticket was soll out of those day. So... we choose another movie that can make us laugh. And do you want to know what I see. You may shock if you know what I see. I've seen Quickie Express.


Quickie Express suplemen penghilang stress

And this is my comment about Quickie Express:

Serasa buang uang 20 ribu

Dimas Djay, U buat kami tertipu

Saya nyesel dah nonton film itu

Begitu juga temen aku

Mereka nyesel dah pilih film itu

Coz kita ga tahu, apa isi film itu

Yg kita tahu itu film komedi pasti lucu

Emang film nya lucu, seru, tapi saruuuuuuu

Kenapa sih film Indonesia tuh klo lucu pasti saru.... ga kreatif gitu

Tora akting loe emang ga da matinya

Jojo loe lucu Jo, tapi aku ga suka loe coz loe bertato

Aming loe emang lucu tapi garing

Piktor otak loe kotor

Ni film ancuuuuur banget

Baru kali ini saya nonton film yg ancur banget

Tapi kadang aku tutup mata n ga mau inget2

Tapi Dimas Djay sukses buat smua penonton tertipu and yg jelas buat smua penonton ngakak abis, cos lucu banget. Tapi saya malu banget. Malu telah nonton film itu. And yg jelas malu padaMu. Cukup sekali and gak ulangi lagi.

I like you're joking, But Your joking isn't healthy for my eyes

I want to hear, I want to see the healthy joke

Finally, My friends and me was ate together on "Gokkano Teppani". Tapi menu Bentonya ga enak, bikin enek. Mo tak posting, ga jadi. Cuman suasana Jeppun nya kental skali. And yg jelas halal.





No comments:

Post a Comment