April 21, 2008

Online Pake HP Jadul

Pic. from here

Satu mimpiku tahun lalu telah kunikmati di hari minggu. Sebagian teman-teman sudah anggap hal ini adalah biasa, sebagian lagi menganggap luar biasa termasuk saya hahaha. Emang dasar katrok, bisa online pake HPku yang murahan itu ya...luar biasa lah. Sebagian lagi malah nggak tahu apa~apa. Saya ingin share saja. HP ku SGH C-140, kecil, simple, ringan kayak pemiliknya. Saya cuman berharap WAP browsernya benar~benar bisa saya pake browsing. Biasanya cuman bisa masuk funclub Samsung. Selain itu pasti ada message "service not acceptable", message itu ada karena apa saya tidak tahu.

Saya coba~coba browse shmessenger, mig33 hasilnya sama "no respon from network". Sempat masuk di shmessenger, tapi ketika aku surfing muncul message "service not acceptable". Apa efek sim card ya??? ya nggak tau ya he....

Sampai akhirnya saya bisa online pake eBuddy, berarti HP ku cuman tunduk sama eBuddy hihihi. Tetapi sayang ... online masih kurang lancar, ketika saya mau send message muncul lagi message "internal error" Huh....emang saya ditakdirkan jadi orang penyabar.

Buat tamu~tamu ku yang sudah berpengalaman online pake HP share ya..., soalnya saya masih tanda tanya besar tentang message~message itu. Tapi sarannya jangan suruh ganti HP ya he...
Cuman mo nambahin link2 untuk mobile chatting:
(Tabloid Sinyal No. 41/Thn IV/12 - 25 Mei 2008)
flick IM Support : MSN, Yahoo, Gtalk, AIM, Jabber, ICQ
jivetalk IM Support : MSN, Yahoo, Gtalk, AIM, Jabber, ICQ
meebo IM Support : AIM, YM, Gtalk, Windows Live Messenger, ICQ, Jabber, My space
mundu IM Support : ICQ, AIM, MSN, Yahoo, Gtalk
Silakan dipilih dipilih dipilih......, kalo aku dah coba shMessenger, Mig33, Flick ga bisa. Katanya "Entity to large". Yaw dah tetap setia ma eBuddy, biar selalu ingat Pak Budi yang baik hati hihihi.




A

3 comments:

  1. mbak mimin ndeso,enak nuw iso nganggo ebuddy. OL pake ebuddy sih emang kadang error gitu, cari yg versi stable nya ajah mbak!kalo boleh saran g usah ganti HP tapi buang HP itu trus beli lagi, kan g ganti;).
    itu ebbudy 128x128 atau yg lebih tinggi mbak?Aku dulu pernah pake juga, hpku Moto c381.ya kadang muncul pesan error gitu...;))

    ReplyDelete
  2. Anonymous8:45 AM

    hapenya yang kudu ganti pemilik kalo sering eror gitu

    ReplyDelete
  3. @ Ordinary_Boy : eBuddy 128x128 pa apa gak tau aku, sekarang mo dibuang tapi msh sayang. Coz dah gak bisa chatting 'n telp :(
    @ Dito : Hehehe...sama aja.

    ReplyDelete