August 17, 2012

Ketika Perut Cemberut 3

Tak terasa hiatus 5 bulan. Rumahku berdebu. Mumpung koneksi internet KKSI lagi kenceng. Ane mau posting 5x dengan judul yang sama.Tentunya isinya sesuai isi otakku saat ini :D. Yang penting kan bisa memuaskan teman-teman yang suka ngintip rumahku. Berharap ada kabar baru, ternyata hanya menemukan debu :D.

Beberapa kali saya melanggar expert advice (makan teratur, makan dikunyah lama, makan yang mudah dicerna). Terkadang orang melihat luarnya saja. Gak mengerti gimana rasanya perut bergejolak. Dan berkomentar yang tidak enak.
Orang tidak pengertian : Makannya lama amat, yang lain udah pada selesai tuh"
Aku : Lah kan harus dikunyah lama sampai halus biar perut gak cemberut"

Orang tidak pengertian : Kok makannya kayak gak ikhlas gitu, dinikmati gitu lho
Aku : kalau makanan yang dimakan bukan kesukaan perut, trus perut cemberut, gimana mau menikmati

Orang tidak pengertian : Makan kok dipilih-pilih.Makan apa saja lah
Aku : Aku makan apa saja, perutku malah sering cemberut tuh

Sepertinya orang tidak pengertian itu musti dikasih pelajaran sakit dyspepsia juga biar merasakan betapa gak enaknya memasukkan makanan pada lambung dan usus yang luka

No comments:

Post a Comment